#Gosip

cowok tuh disayang bukan dirusak😂   @aurelie   . . . . .   #videocallkolak     #videocallhalu     #ferdianpaleka     #palekapresent     #dagelan     #viral     #trending     #twitter     #twitterquotes     #twittermemes     #jakartahits     #gosip     #lambeturah     #ngakak     #reemarmartin     #jkt48     #sahur     #ramadhan     #videocallhalu     #srdesigns     #fakboy     #tiktok     #tiktokchallenge     #awkarin     #anyageraldine     #aurelie  


0💬Normal

Adik aku ke ni? . . Follow IG ➡️   @viral  _kelakar_ . .   #viralmalaysia     #ViralKelakar     #gelak     #posmen     #ketawa     #hiburanmalam     #hariraya     #kelakar     #ubatkuat     #padu     #sayang     #videolawak     #gincu     #lucu     #cinta     #malaysia     #malayantiger     #harimauMalaya     #ekorharimaumalaya     #pialamalaysia     #paidreview     #paidreviewig     #paidpromo     #paidreviewmalaysia     #paidreviewrm10     #paidpromote     #igreviewmalaysia     #igshopmalaysia     #gosip     #gosipartis  


4💬Normal

⚪️ Mau tahu lebih banyak tentang Zodiak mu? Follow   @rinkan  _rin . . Follow   @rinkan  _rin . Follow   @rinkan  _rin . Follow   @rinkan  _rin . Follow   @rinkan  _rin .   #konsultasi     #asmara     #cinta     #jodoh     #fengshui     #rumah     #kesehatan     #konsultasi     #cantik     #ganteng     #viral     #meme     #gosip     #mistis     #receh     #tapiboong     #dewasa     #horor     #cerita     #ceritalucu     #ceritahoror     #muaindonesia     #cewekindo     #kode     #kodebaper     #hijab     #jual     #baju     #jakartahits     #putus     #jomblohighquality  


0💬Normal

⚪️ Mau tahu lebih banyak tentang Zodiak mu? Follow   @rinkan  _rin . . Follow   @rinkan  _rin . Follow   @rinkan  _rin . Follow   @rinkan  _rin . Follow   @rinkan  _rin .   #konsultasi     #asmara     #cinta     #jodoh     #fengshui     #rumah     #kesehatan     #konsultasi     #cantik     #ganteng     #viral     #meme     #gosip     #mistis     #receh     #tapiboong     #dewasa     #horor     #cerita     #ceritalucu     #ceritahoror     #muaindonesia     #bisnis     #cewekindo     #kode     #kodebaper     #jual     #baju     #jakartahits     #putus     #jomblohighquality  


0💬Normal

. Follow   @lambeturah  .unik Follow   @lambeturah  .unik .   #lambeturah     #lambeturahunik     #gosip     #gosipartis     #lagiviral     #seleb     #selebritis     #arti  s   #heboh     #artisindo     #artisviral     #artishot     #artissexy     #artisheboh   . .


0💬Normal

Masing ingat saya bawang warna apa ? .   #meme     #memesdaily     #lucu     #tawa     #dagelan     #ngelawak     #lawak     #gokil     #videogokil     #cewek     #tante     #lucah    #artisindonesia     #gosip     #katamutiara     #katakatacinta     #katakatabijak     #cewek     #cewekindo     #tante     #wanita     #celebritis     #travelling     #travellingindonesia     #travellerindonesia     #cewekcantik     #perempuan     #musik     #artis     #sultan     #follow4follow     #jalanjalan  


3💬Normal

Sementara itu di negara Yahudi... . Follow IG ➡️   @viral  _kelakar_ . .   #viralmalaysia     #ViralKelakar     #gelak     #posmen     #ketawa     #hiburanmalam     #hariraya     #kelakar     #ubatkuat     #padu     #sayang     #videolawak     #gincu     #lucu     #cinta     #malaysia     #malayantiger     #harimauMalaya     #ekorharimaumalaya     #pialamalaysia     #paidreview     #paidreviewig     #paidpromo     #paidreviewmalaysia     #paidreviewrm10     #paidpromote     #igreviewmalaysia     #igshopmalaysia     #gosip     #gosipartis  


0💬Normal

Fav nya kita 🙈🙊🙉   @vera  _soegito Satu2nya penyanyi yg aku tau, ngeh dan idolain sampai sekarang 😂 Gatau kenapa ya sukaaa aja💖 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ   #SLIMFASTmulaiharini    #SLIMFASTbandung    #SLIMFASTcimahi    #stayhome    #dirumahaja    #break    #viral    #beritaterkini    #syahrini    #gosip    #videolucu    #lagiviral    #coronaindonesia    #seleb    #infoseleb    #artis    #beritaartis     #tiktok    #memetiktok    #tiktokluculucuan    #santuy     #dagelan    #lunamaya     #tiktokdance     #tiktokindonesia     #hotnews    #pengenkurus    #bcl     #stayhome    #isiwaktu    #amandirumah  


0💬Normal

Payudara dianggap sebagai simbol kewanitaan, tak heran banyak wanita yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan bentuk payudara yang diinginkan. Tapi, sebenarnya bentuk payudara seperti apa yang disukai banyak pria? Mau punya payudara impian mu, km bs dapatkan solusi WA: 085244455814 chat sekarang juga .   #pembesarpayudara     #emas     #emas24karat     #insert     #gosip     #lambegosip     #lambeviral     #indonesiaindol     #dangdut     #ridhorhoma     #thalia     #bundacantik     #tipskecantikan     #daster     #bajubumil     #jilbabmodern     #sandradewigold     #cinematic     #resepkue     #resepmasakan     #lipstikwardah  


0💬Normal

SA16 Payudara kendur setelah menyusui? Sudah pakai cream dll tapi tetep gak kencang seperti semula? UDAH COBAIN PAKAI ALAT MHCA BELOM? kalau belum cobain deh pakai alat mhca rutin setiap hari.. dalam 1 minggu aja insyaallah bisa bikin payudara kendur menjadi kenceng kembali. DAPAT KAN HARGA DISKON DAN GRATIS ONGKOS KIRIM BUAT ANDA YG ORDER HARI INI! ° LANGSUNG CHAT WA KITA AJA YA KAK. 👇👇👇👇👇👇 wa:089682014200   #tiens   #   #pemutih     #peninggi     #penggemuk     #pembesarpayudara     #mhca     #tiktok     #gosip     #artis     #mobilelagend     #indonesia     #malaysia  


0💬Normal

Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhu  juga menasehatkan, ”Demi Allah yang tiada sesembahan yang berhak disembah kecuali Dia, tidak ada sesuatupun yang paling perlu untuk dipenjara lebih lama dari pada lisan.” Ia pernah berkata, ”Wahai lisan, ucapkan yang baik maka kamu beruntung! dan diamlah dari mengucapkan keburukan maka kamu selamat, sebelum kamu menyesal!.” Sumber:  https://muslimah.or.id/4759-menjaga-lisan-dari-ucapan-yang-diharamkan.html   #Ghibah     #gosip     #lisan     #prasangka     #muslims     #islam  


0💬Normal

SA16 Payudara kendur setelah menyusui? Sudah pakai cream dll tapi tetep gak kencang seperti semula? UDAH COBAIN PAKAI ALAT MHCA BELOM? kalau belum cobain deh pakai alat mhca rutin setiap hari.. dalam 1 minggu aja insyaallah bisa bikin payudara kendur menjadi kenceng kembali. DAPAT KAN HARGA DISKON DAN GRATIS ONGKOS KIRIM BUAT ANDA YG ORDER HARI INI! ° LANGSUNG CHAT WA KITA AJA YA KAK. 👇👇👇👇👇👇 wa:089682014200   #tiens   #   #pemutih     #peninggi     #penggemuk     #pembesarpayudara     #mhca     #tiktok     #gosip     #artis     #mobilelagend     #indonesia     #malaysia  


0💬Normal

Hmm Jangan lupa like dan comment   #bucin     #dagelan     #lfl     #instagram     #fff     #bacot     #patahhati     #likeforlikes     #followforfollowback     #situbondo     #gosip     #gosipartis     #gossipgirl     #catatan  _gosip   #youtube     #youtuber     #content     #lfl  💛   #fff  💋   #drakor     #korean     #korea     #artiskorea     #koreanfashion     #debut     #ditakarang  


4💬Normal

Gading Marten masih berhubungan baik dengan mantan istrinya Gisella Anastasia. Gading bahkan kerap menghabiskan waktu bersama Gisel dan buah hati mereka, Gempita Nora Marten. . Tak sedikit penggemar yang berharap Gisella Anastasia bisa kembali ke pelukan Gading Marten. Hal ini juga yang membuat Sule penasaran. Pelawak bernama asli Entis Sutisna itu bertanya soal kemungkinan Gading rujuk Gisel. . "Kalau tuhan mempersatukan lu lagi (dengan Gisel)?" ucap Sule, dalam video yang diunggah di kanal YouTube Sule, Selasa (2/6). . Gading Marten menanggapi pertanyaan Sule dengan santai. . "Gue enggak bisa baca masa depan. Pokoknya gue doa tiap hari minta yang terbaik. Apakah ini jalannya atau memang besok atau 5 sampai 10 tahun lagi balik, kan kita enggak pernah ada yang tahu kan," ucap Gading Marten. . Kalaupun Tugan menakdirkan dirinya bersatu lagi dengan Gisella Anastasia, Gading Marten bisa menjalani hidup yang lebih baik. . "Misalnya sampai balik lagi, yang pasti sudah tahu kesalahannya dulu di mana. Sekarang sama-sama belajar. Berarti kita harusnya sudah belajar dari kesalahan yang kita lakukan sama kita sudah belajar dari yang sudah kita jalanin. Harusnya akan lebih baik," tutur Gading Marten. . Sumber : TABLOIDBINTANG.COM .   #GadingMarten     #GisellaAnastasia     #gadinggisel     #rujuk     #gadinggiselrujuk     #Sule     #beritaviral     #trendingtwitter     #trendingtopic     #hiburan     #gosip     #artis     #selebriti     #trendingnews     #hotgossip     #gosipartis     #hotnews     #jarigatel  


1💬Normal

Hollywood punya cara sendiri dalam menggalang dana untuk bantuan sosial penanganan pandemi virus corona Covid-19. Jennifer Aniston (51) memilih melelang rangkaian foto diri tanpa busana dengan pose artistik. Pada unggahan Instagram, Jennifer memperlihatkan salah satu sampel foto tanpa busananya yang diambil tahun 1995. . Foto tersebut memperlihatkan mantan istri Brad Pitt ini tengah duduk dengan kaki yang diangkat hingga menutupi sebagian dadanya. Matanya menatap tajam dengan peletakkan kaki menutupi bagian intim Jennifer. Foto yang diabadikan oleh Mark Seliger tersebut sempat menjadi foto populer pada era 90-an, kala itu popularitas Jennifer tengah berada di puncak lewat serial komedi televisi F.R.I.E.N.D.S. Unggahan Instagram aktris yang akrab disapa Jenn ini telah mendapatkan jutaan likes dan komentar positif dari para rekan selebriti, salah satunya Rita Wilson istri Tom Hanks yang sempat terinfeksi Covid-19. . Berdasarkan lansiran NYPost, tawaran terakhir untuk foto seksi Jennifer Aniston yang bernilai sekitar Rp 93 juta tersebut akan terus dibuka sampai dengan 12 Juni 2020 mendatang. . Sumber : InsertLive .   #JENNIFERANISTON     #JENNIFERANISTONBRADPITT     #FOTOTELANJANG     #FOTOTELANJANGDADA     #FOTOSEKSI     #FOTOSEKSIARTIS     #beritaviral     #trendingtwitter     #trendingtopic     #hiburan     #gosip     #artis     #selebriti     #trendingnews     #hotgossip     #gosipartis     #hotnews     #jarigatel  


0💬Normal

Ada yang manis tapi bukan gula, Terus apa dong🥰🥰 . . .   #likeforfollow     #likeindonesia     #likepekanbaru     #likelikelike     #likeapp     #likeofficial     #instalike     #selegramhits     #selegramaceh     #daraaceh     #selegramacehutara     #reallhanisyah09     #instalike     #follow     #comment     #lucubangetkakak     #ngakakkocak     #meme     #lambeturah     #gosip  


18💬Normal

Dylan Carr sudah sembuh usai kecelakaan maut yang menimpa pada akhir 2019. Kini penampilannya telah berubah. Setelah sempat botak, Dylan kini telah gondrong lagi. Yang mengejutkan ia juga ramai disebut sudah memiliki pacar baru. . Isu berawal saat Dylan Carr memberikan kejutan ke wanita bernama Chika Jessica. Ia tampak bahagia bisa merasakan momen tersebut. . "Happy Birthday to this amazing woman! A new chapter is opening in your life and I'm happy to be a part of it," tulisnya. . Chika pun merespons. Ia mengunggah balik foto yang dibagikan Dylan dan menuliskan kata-kata romantis. . "Who need a gift when u are a gift. Thru ups and down, Thru valleys and hills, Thru fat and thin? Thankyou for being there since day one," katanya. . Netizen ramai berkomentar. Mereka berharap Dylan Carr segera menghalalkan Chika Jessica. . Sumber : InsertLive .   #dylancarr     #chikajessica     #pacar     #sinetron     #artissinetron     #beritaviral     #trendingtwitter     #trendingtopic     #hiburan     #gosip     #artis     #selebriti     #trendingnews     #hotgossip     #gosipartis     #hotnews     #jarigatel  


0💬Normal

My style of tea basics Tea pace   #gosip     #flowers     #fleur     #leaf     #tea     #pace     #ceramics     #pottery     #antiques     #teapot     #teacup     #sharejug     #mystyle     #basic   #茶餘 #花 #葉 #茶 #步調 #瓷器 #古物 #茶壺 #茶杯 #茶海 #我的 #基本


0💬Normal

Next Page